-->

Puisi Hijrah Muslimah

Assalamu’alaikum sahabat hijrah..

Puisi Hijrah Muslimah - Disini saya akan membagikan puisi dari Dina Novriana Siregar untuk sahabat. Sebelumnya, ana adalah mahasiswi matematika. Puisi yang ana tulis ini hanyalah puisi dadakan sederhana yang ana harapkan semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi untuk sahabat hijrah


Teruntuk dirimu disana

Kamu adalah seseorang yang aku tau

Bahwa kamu sangat berarti untukku

Bahwa kamu sedang belajar menjadi seorang lelaki

Bahwa kamu sedang berusaha dijalan-NYA


Dan aku disini
Aku adalah seseorang yang kamu tau

Bahwa aku mungkin berarti untukmu

Bahwa aku hanyalah gadis biasa

Bahwa aku sedang berusaha di jalan-NYA


Kini kita bersama

Namun kita tau kebersamaan ini tak ada arti di mata-Nya

Kita tau kebersamaan ini bukan dari kehendak-Nya

Kita tau kebersamaan ini bukanlah usaha yang benar di jalan-Nya


Kamu, aku, dan juga Dia

Kamu dan aku berjalan mengejar cinta Dia

Dia berlari menghampiri perjalanan kamu dan aku

Kamu dan aku berpisah untuk meraih cinta Dia

dan semoga Dia mendekap kamu dan aku untuk menyatukan cinta kita.

Oleh : Dina Novriyana Siregar

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Puisi Hijrah Muslimah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel