-->

Kata Mutiara Islam Tentang Wanita

Kata Mutiara Islam Tentang Wanita - Masyarakat muslim menempati kelompok mayoritas yang ada di Indonesia bahkan dunia. Keberadaannya juga sudah mendapatkan pengakuan dari negara dan agama lain. Menjadi muslim atau muslimah tidaklah mudah dengan aturan dan tata cara agama Islam yang telah di atur khususnya dalam al-Qur’an, sehingga setiap jejak langkah dari seorang muslim tersebut berdasarkan dari ajaran al-Qur’an.


Salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan khususnya untuk seorang muslimah adalah menutup aurat dengan memakai hijab atau jilbab. Pemakaian kata ini kami samakan karena hakikat keduanya sama. Kata Mutiara Hijab ini perlu diterapkan kepada diri muslimah agar terhindar dari segala fitnah dan anggapan-anggapan buruk yang kerap dilontarkan di luar. Karenanya, hijab bisa dijadikan sebagai tameng alami mengatasi masalah tersebut.

Mengapa muslimah diwajibkan untuk memakai hijab ? Karena seperti yang sobat ketahui, bahwa aurat dari seorag wanita adalah seluruh tubuh. Jadi, tidaklah pantas bila seorang wanita memakai pakaian ketat atau bahkan tidak memakai Kata Mutiara Hijab sedangkan secara bebaskan ia melenggangkan kaki keluar rumah dengan percaya diri. Sungguh, itu merupakan suatu hal yang sangat tidak layak untuk seorang wanita.

Ibarat singkatnya seperti ini. Ada dua buah permen lolipop, yang satu sudah dibuka sedangkan yang satu belum. Keduanya dijatuhkan ke tanah. Lantas, mana yang akan sobat ambil? Tentu permen yang masih terbungkus. Seperti itulah Kata Mutiara Hijab yang kami sederhanakan dalam ibarat di atas. Orang yang berhijab masih tetap berharga meskipun ia telah jatuh dan kotor, tidak seperti yang berhijab.

Melihat fenomena lain seperti ada yang memakai Kata Mutiara Hijab tetapi lekuk tubuhnya terlihat sangat jelas. Ini tidak sesuai dengan ajaran hijab syar’i yang sebenarnya. Berhijablah dengan sederhana serta memakai baju yang longgar. Apalah gunanya jika memakai hijab tetapi lekuk tubuh masih dapat dinikmati mata lelaki yang bukan mahrom secara gratis.

Berikut Kata Mutiara Islam Tentang Wanita

Kenapa hijab ?
Aku sayang suamiku,
Istri yang tak menutup aurat dapat menyeret suaminya ke neraka

Wanita tanpa jilbab adalah panas
Wanita dengan jilbab akan cantik
Itulah mengapa neraka itu panas dan surga itu cantik

Kecantikan haqiqi bukan dari wajah
Melainkan cahaya yang keluar dari hatinya

Duhai muslimah
Jika keluar rumah jauh atau dekat
Jangan lupa memakai jilbab
Karena sesungguhnya hal itu menghindarkan dari fitnah

Berjilbab syar’i tidak perlu menunggu kesiapan
Karena ia adalah kewajiban diri

Hijab untuk melindungi keindahan muslimah
Bukan sebagai alat perhiasan

Hijab itu menjaga, maka berhijablah dengan sederhana
Hijab itu melindungi, maka berhijablah yang syar’i

Mulimah berhijab bukanlah malaikat
Namun ia sedang proses menuju taat

Lelaki sholeh pasti tidak akan tertarik dengan perempuan yang tidak berjilbab
Secantik apapun dia

Aku berhijab bukan karena aku pintar ilmu agama
Tetapi aku berhijab karena belajar menaati perintah Allah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kata Mutiara Islam Tentang Wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel